Launching Blog Baru!

Hi There…
Welcome aboard!

Untuk pertama kalinya saya membuka laman khusus review tentang gadget yang saya beli dan pernah rasakan. Sekedar ingin berbagi tentang apa saja waktu mencoba gadget tersebut. Dengan bahasa sederhana saya tentunya, karena personally, ilmu pergadgetan saya sungguhlah minim.

Mungkin kedepannya tidak hanya gadget, tapi juga buku atau apa saja (selain film, karena kalau film saya sudah menyisihkannya sendiri di blog saya yang lain. Maruk , ya? hehehe…).

Sekali lagi, review saya merupakan asal ulas. Bahasa sederhana yang saya harapkan justru bisa membuka ruang untuk kita semua agar bisa berdiskusi mengenai apa saja tentang topik yang saya posting.

Last but not the least…
Selamat menikmati dan menjelajahi blog saya.
Thanks for coming and read my blog.

Tinggalkan komentar